Sabtu, 06 Juni 2015

Service AC Mobil

Service AC Mobil Suzuki Forsa GLX

Tanggal 6 Juni 2015, ke bengkel AC mobil di daerah Lengkong, PWR, rencananya hanya mau isi ulang Freon, karena AC mobil Suzuki Forsa saya sudah tidak dingin, kemungkinan Freon-nya habis. AC Mobil selama ini jarang digunakan dan dibiarkan tidak dingin. Pas mau isi freon, dicek katanya ada kebocoran, jadi sekalian diservice.

Yang dibongkar hampir seluruh komponen AC mobil Suzuki Forsa GLX, mulai dari Evaporator, Kompressor, Tabung Freon, dan Blower AC. Semua komponen dan pipa/saluran dicek dan dicuci. Tabung Freon diganti dengan yang baru, dan freon diisi kembali. Total biaya untuk service AC Rp.775.000,-.

Sekarang AC mobil Suzuki Forsa GLX saya sudah cukup dingin. Katanya untuk dinginnya AC mobil selama tak ada kebocoran bisa bertahan sampai tahunan, apalagi mobil tidak terlalu sering dipakai. Sekarang nyetir di siang hari tetap sejuk, dan jadi lebih tenang ketika harus jalan di kondisi hujan, karena dengan adanya AC bisa menghilangkan embun di kaca saat hujan atau pagi hari. Nggak harus repot ngelap kaca pakai air shampo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar